Sunday, August 30, 2015

Tanaman Artificial

10 alasan pemilihan tanaman Artifisial
1. Tidak Perlu Menunggu – Tanaman artificial pada dasarnya sudah siap untuk digunakan, mereka hanya perlu ditempatkan di lokasi yang Anda anggap tepat. 
2. Pemeliharaan Gratis – Tidak membutuhkan biaya pemeliharaan bahkan tidak perlu pemeliharaan sama sekali. Tanaman buatan tidak memerlukan pencahayaan khusus, tidak butuh substrat khusus dan tidak pula membutuhkan suplemen.
3. Fleksibilitas – Karena tanaman buatan tidak memiliki persyaratan khusus, Anda dapat menempatkannya dengan cara apapun yang Anda inginkan. Anda dapat memilih ukuran atau jenis tanaman yang sesuai dengan keinginan untuk ditampilkan, jika anda merasa tidak puas dengan penempatan yang ada, Anda dapat dengan mudah mengganti atau menata ulang tanaman-tanaman artificial tersebut.
4. Mudah Membersihkannya – Untuk membersihkan tanaman artifisial, tinggal disiram dengan air lalu dikeringkan
5. Ketahanan – tanaman ini tidak akan mati, tidak pula memerlukan pemangkasan untuk mempertahankan tampilannya bahkan ketika terjadi pergantian musim Anda tidak perlu khawatir tanaman akan gugur daunnya.
6. Tidak khawatir rusak 
7. Keselamatan – tidak membawa gangguan hama atau parasit, sehingga aman bagi lingkungan.
8. Kandungan Bahan Kimianya Konsisten – karena tanaman buatan tidak menghasilkan oksigen ataupun karbon dioksida, maka tanaman buatan ini tidak akan mempengaruhi kondisi ruangan.
9. Kualitas Udara – Tanaman artifisial tidak pernah membusuk ataupun mengalami perubahan alam hayati, sehingga tidak menyebabkan perubahan apapun terhadap kualitas udara di dalam ruangan.
10. Kenyamanan – Melihat semua yang telah disebutkan diatas, tanaman artificial ini akan cocok untuk semua ruangan.





No comments: