Tuesday, September 10, 2013

Tanaman Hias Pucuk Merah

TANAMAN PUCUK UNGGU
Tanaman Pucuk Merah dan Pucuk Unggu sebagai tanaman hias sangat digemari bagi pecinta tanaman hias, hal ini dikarenakan sifatnya yang unik. 

Tanaman ini akan berubah warna pada pucuknya apabila terkena sinar matahari yang cukup, menjadikan tanaman ini berubah warna dari waktu ke waktu. 

Untuk menjadikan tanaman ini lebih cantik, cukup bagi kita memotong bagian - bagian tertentu dari tanaman tersebut, tanaman ini juga dapat dengan mudah dibentuk sesuai selera para pecinta tanaman hias.

Tanaman pucuk merah dan pucuk unggu juga mudah ditempatkan dimana saja sesuai keinginan, dapat diletakan diantara bagian taman atau bisa kita letakan didalam ruangan dengan menggunakan media pot. 

Untuk di dalam ruangan agar dapat menjadikan tanaman pucuk merah selalu indah untuk dipandang jangan lupa kita letakan di ruangan yang terkena sinar matahari, jika tidak ada ruang tersebut, cukup kita letakan diluar pada saat penyiraman setelah itu kurang lebih 3-4 jam baru kita letakan kembali di ruangan yang kita inginkan, hal ini dimungkinkan apabila kita memiliki tukang kebun atau kita bisa memanggil jasa service taman seperti kami satria flora dan landscape taman.

Selain itu tanaman ini juga bisa dijadikan pohon pelindung dirumah dengan meletakan dipagar rumah kita di sejajarkan dengan luas area yang kita miliki, karena sifatnya yang tahan panas tersebut menjadikan tanaman ini memiliki karakter yang sangat kuat untuk diletakan pada sisi muka rumah kita.

Selamat menikmati keindahan tanaman pucuk merah dan pucuk unggu anda, rawat dan cintailah tanaman yang sudah anda tanam di pekarangan rumah baik menggunakan jasa service taman maupun mempekerjakan seorang gardener dirumah anda dan jadikan hal tersebut bagian dari hidup anda karena tanaman juga makhluk hidup yang harus kita jaga.

Salam satria flora dan landscape jl. masjid nur permata hijau jakarta selatan


1 comment:

SazyCo said...

yup saya punya beberapa tanaman pucuk merah yang saya tempatkan diberbagai sisi rumah saya, bagus dan perawatannya sangat mudah..