Sunday, September 1, 2013

Rental Tanaman pada Lebaran Betawi

rental tanaman
Meriahnya lebaran betawi dengan Rental tanaman hias oleh satria landscape  yang diselenggarakan oleh pemprov DKI Jakarta mendapatkan antusias postif dari masyarakat jakarta khususnya masyrakat betawi, hal ini dimungkinkan karena dapat mempererat tali silaturami diantara warga Jakarta.

Tanaman hias juga memberikan dampak postif dalam acara tersebut, selain mempercatik boot pameran juga dapat menyegarkan para pengunjung yang hadir untuk melihat merianya acara tersebut.

Terdapat berbagai macam tema tanaman hias yang ditampilkan mulai dari taman bunga segar juga terdapat tanaman kasar seperti poon pucuk merah, cemara udang sampai tanaman yang sangat sulit untuk ditemukan dijakarta seperti pohon sugi, pohon saga dll. bunga hias jakarta hadir disana di berbagai stand pameran mulai dari sponsor sampai boot pemerintahan yang memadukan antara seni tradisi betawi di padukan dengan konsep jaman sekarang.

Mengenai perbedaan persepsi tanaman yang digunakan pada umumnya dikarenakan sempitnya waktu persiapan yang diberikan. Namun secara umum acara begitu meriah dan memukau, salut pada Pemprov DKI Jakarta dan sukses selalu dalam membangun kerukunan dalam masyarakat jakarta. Satria Landscape berterima kasih atas kesempatannya.

No comments: